Wednesday, December 12, 2012

Download Winrar Full Gratis


Sobat bloger semua,, sapa sih yang belum tau apa itu winrar??? winrar yang merupakan senjata andalan yang wajib ada disetiap komputer atau laptop. software yang satu ini sudah menjadi andalan karena fungsi dan manfaat dari software ini sangat lah banyak. software ini mampu mengkompres file, mampu melindungi data dari kerusakan, mampu menjaga keamanan data dan masih banyak lagi yang bisa dilakuin dengan software ini. 

setiap saya selesai melakukan instalasi windows hal yang pertama saya instal adalah software ini. kenapa software ini penting banget buat saya, karena semua master software seperti office, mozila, media player, dan kawan-kawanny yang sering dipakek dikomputer semua master tersebut saya simpan dalam bentuk rar untuk menghindari kerusakan file atau terkena virus. selain itu untuk melindungi master master saya agar tidak dicuri orang tanpa seizin saya, karena saya beri protek berupa pasword he e e  bukannya pelit tapi kan kalau dia mau izin toh juga saya kasih tau paswordnya. kalu enggak mau izin ya pasti kagak bakalan bisa dipakek tu masteter saya karna g tau paswordnya. 

oke bagi sobat yang butuh software ini langsung download aja, karna software winrar yang ini sudah full jadi tidak ada peringatan untuk mengaktivasi jika sudah habis masa trialnya. software winrar yang versi 411 ini yang juga saya pakek walaupun saya jg punya versi yang diatasnya. tapi yang versi ini yang menurut saya nggak pakek ribet he e e . Download softwarenya disini sob winrar versi 411.0 
Pass media fire : goonlinescret

1 comment:

  1. How to get to The Borgata by Bus from Atlantic City to Atlantic City
    It 광주 출장샵 takes just 3 mins to 경상북도 출장샵 get to The Borgata by Bus 서산 출장마사지 from Atlantic City to Atlantic City, NJ. Click 거제 출장안마 here to pick up and pay. 경기도 출장샵 (1 min).

    ReplyDelete