Monday, May 7, 2012

Situs yang Memberikan Peluang Rupiah

Image result for uang



Saat ini banyak orang yang bekerja tidak hanya secara convensional, perkembangan internet yang saat ini semakin pesat memberikan banyak peluang bagi kita yang senang berselancar didunia maya.
ada yang disebut sebagai pay per klik (PPC) ada yang disebut sebagai Pay per view (PPV). dari situs situs yang menawarkan peluang rupiah tersebut,intinya adalah kita diminta untuk melihat iklan atau mengklik iklan untuk dikunjungi. ada beberapa orang yang memang sudah menghasilkan uang dari situs situs tersebut, tetapi tidak sedikit juga orang gagal mendapatkan uang walaupun dengan cara yang sama.

untuk alasan ini, saya sudah berkali kali mengikuti layanan situs PPC atau PPV tetapi belum pernah mendapatkan uang masuk langsung kerekening. Artinya ane termasuk dalam kumpulan orang orang yang gagal dalam peluang ini. penghasilan dari PPC atau PPV hanya masuk dalam akun dunia maya saja, tetapi belum pernah masuk ke rekening asli.

Mungkin beberapa dari pembaca sudh pernah memperoleh penghasilan dari situs - situs PPC atau PTC ini bisa dishare di komentar ya. biar bisa berbagi dengan yang lain juga hee

No comments:

Post a Comment