Tuesday, August 14, 2012

Download Smadav Full Free


Hallo om, sis, dan agan agan semua.

Kalau kita lihat hampir disetiap laptop akan ada antivirus yang terinstal. Sekarang ini sudah bisa kita jumpai hampir disetiap laptop ada antivirus kebanggaan yang dibuat oleh anak bangsa, yups Smadav. Antivirus ini sangat lah ringan jadi tidak menggangu kinerja dari laptop atau komputer kita.

Tapi taukah diantara kalian semua, kalau smadav ini ada dua versi?
versi gratisan atau free lisensi dan juga versi pro atau yang full versi (berbayar).
perbedaan dari kedua versi tersebut sudah jelas lebih baik yang versi pro karna itu versi penuhnya.sedangkan untuk versi gratisan ya bisa dibilang versi coba, yang bagian fitur tertentu tidak diaktifkan atau tidak difungsikan.

untuk mendapatkan versi yang gratisan, situs resmi smadav menyediakan link donlodnya, tetapi untuk mendapatkan yang full versi harus beli ya.
eits tunggu dulu, walaupun yang full versi itu harus beli, tapi yang namanya dunia mayaakan selalu ada celahnya. saat ini sudah banyak smadav yang Full versi bisa kita dapatkan secara gratis juga kok. gak percaya?

OK, Langsung aja gan Download Smadave 2019 Rev 12.9.0 

Untuk mendapatkan Semadav yang full versi, maka kita diminta aktivasi ama Serial numbernya. Gunakan serial number ini ya, semoga agan masih beruntung :D

Tipe Personal
Nama: Rohmanorgos
Serial: 083800041802
Tipe Warnet (Umum)
Nama: Rohmanorgos
Serial: 773877041802
Tipe Perusahaan
Nama: Rohmanorgos
Serial: 993899041802
Jangan lupa tinggalin komentarnya gan !!!


No comments:

Post a Comment