Tuesday, December 11, 2012

Sofware PDF to Word, Exel, Image dll


Terkadang kita ingin mengcopy atau mengambil bagian dari file pdf untuk kepentingan tugas atau yang lainny, kalau kita lakukan secara manual terkadang hasil copian yang kita dapat dari file pdf tersebut acak-acakan bahkan sangat berbeda dengan apa yang ada di file pdf tersebut dari segi susunannya. Jika sudah seperti ini tentu kita akan melakukan editing lagi untuk merapikan susunan dari isi file tersebut. 

           Kalau yang kita edit hanya beberapa lembar tentu tidak ada masalah buat kita, tapi bagai mana jika fileny ada berlembar lembar? tentu akan memakan waktu yang lama bukan, hah... capek dehh :D belum lagi jika isi file pdf tersebut berupa tabel atau gambar, ini terkadang tidak bisa dicopy ke dalam word, kalaupun bisa tentu hasilny pun tidak akan sama dengan yang ada dalam file pdf tersebut. hemmm lagi lagi mesti diedit ulang. capek deh,, ya namanya juga mengedit  y pasti capek lah. 

          Tapi dari proses edit tersebut kita akan semakin banyak ketrampilanny dalam hal editing, iya nggak??? iya sih emang benar, tapi kalau mendesak dan butuh waktu yang cepat dalam pengerjaan tugas kan jadi masalah kalau mesti begitu terus. Ada tidak ya sofware yang bisa membuat file pdf menjadi file Word langsung biar mudah kita mengeditnya??? hemmm kalau ditanya begitu,,, jawabanny Ada. Orang software yang buat file dari Word ke Pdf aja ada kok, terus apa nama softwarenya?  Nama sofwarenya Nitro PDF, dan sofware ini sudah saya uji ternyata memang bisa dihandalkan dalam hal konversi dari file PDF ke word, hasil sama persis dan bisa di edit seperlu nya aja. Namun untuk Rumus fisika atau matematika tidak bisa diedit seperti jika kita membuat rumus dengan menggunakan microsoft equition dalam word. he e e  tapi tidak apa lah yang penting software ini tetep bisa diandalkan.

Langsung saj download softwarenya Disini

Jika ada kendala bisa tinggalkan komentar dibawah ya

No comments:

Post a Comment